Liga Europa, Manchester United Ditahan Imbang 2-2 Lawan Sevilla

14 April 2023 - 10:30 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Manchester United ditahan imbang melawan Sevilla dengan skor sama kuat 2-2 pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2022-2023 di Stadion Old Trafford, pada Jumat (14/4/23).

Babak pertama, pertunjukan permainan cepat dan terbuka diperagakan kedua tim. Namun, Man United jadi tim yang lebih jeli dalam memaksimalkan permainan terbuka ini. Sevilla yang kerap menyerang dengan banyak pemain dan melakukan high press membuat lini belakang mereka rentan.

Baca Juga:  Polda Metro Prediksi Puncak Arus Mudik Gelombang Pertama Dimulai Besok

Man United berhasil mencetak dua gol. Dua gol tersebut dicetak oleh pemain yang sama, Marcel Sabitzer (15', 21'). Sabitzer juga punya peluang mencetak hattrick di menit ke-31. Sevilla nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-45+2. Sundulan Tanguy Nianzou dari jarak dekat masih bisa dihalau dengan sigap oleh De Gea, seperti dilansir dari bola.net Jumat (14/4/23).

Di babak kedua, pada menit ke-84, Sevilla memperkecil kedudukan. Jesus Navas menerima umpan lambung dengan satu sentuhan. Maksud hati ingin memberi umpan silang, Malacia menghalaunya, tetapi malah masuk ke gawang sendiri. Bencana hadir di menit ke-90+2. Sevilla menyamakan kedudukan. Sundulan dari En-Nesyri mengenai kepala Harry Maguire, lalu berubah arah dan masuk ke gawang.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment