Liga Eropa, As Roma Menang 2-1 Melawan Sheriff Tiraspol

22 September 2023 - 09:15 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. As Roma berhasil memetik kemenangan 2-1 saat melawan Sheriff Tiraspol dalam laga matchday 1 Liga Europa 2023-2024 di Stadion Bolshaya Sportivnaya Arena, Kamis (21/9/23) tengah malam WIB.

Laga berlangsung cukup seimbang di babak pertama. Kedua tim saling menciptakan peluang, akan tetapi masih belum ada gol yang tercipta hingga masa injury time.

Ketika masa injury time babak pertama memasuki menit ketiga, Roma sukses mencetak gol lewat sebuah tendangan bebas Paredes yang menghasilkan kemelut di depan gawang dan bola dibelokkan oleh Gaby Kiki ke gawang timnya sendiri.

Memasuki babak kedua, Sheriff mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Tovar sukses membobol gawang Mile Svilar di menit ke-57 untuk membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1, dilansir bola.net.

Roma berhasil kembali memimpin 2-1 pada menit ke-65 lewat aksi Lukaku. Diawali sebuah kerja sama apik dari para pemain Roma, Lukaku melepas tembakan kaki kiri yang sukses berbuah gol. Tak ada gol tambahan hingga akhir pertandingan.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment