Liga Champions, Real Madrid Comback Bungkam 5-2 Lawan Borussia Dortmund

23 October 2024 - 09:52 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Real Madrid come back impresif untuk membungkam lawan Borussia Dortmund dengan skor 5-2 dalam matchday 3 Liga Champions 2024/2025, Rabu (23/10/24)

Vazquez melakukan kesalahan bola berhasil dicuri Guirassy yang lantas menyodorkannya untuk Malen. Tembakan keras dari jarak dekat dan gol. Dortmund menggandakan keunggulan 2-0. Kali ini Malen membuat asisst membelah pertahanan tuan rumah. Bola lantas dituntaskan Jamie Gittens dengan akurat.

Madrid mencetak gol balasan. Umpan lambung Mbappe disambut tandukan akurat Rudiger. Gol! Madrid 1-2 Dortmund. Madrid menyamakan kedudukan 2-2. Skema open play. Serangan cepat El Real dituntaskan Vinicius dengan sempurna. Tembakan mendatar akurat ke tengah gawang.

Madrid berbalik unggul 3-2. Vazquez menebus kesalahannya di babak pertama. Pergerakan dari sisi kanan, Vazquez terus menusuk ke dalam kotak penalti dan menembak. Madrid menjauh. Kali ini skema serangan balik cepat. Umpan terobosan Bellingham tidak disia-siakan Vinicius, diteruskan dengan tembakan akurat ke kanan gawang.

Menit ke-90+3, Madrid menambah satu gol lagi. Vinicius mencetak hattrick. Kali ini dengan tembakan keras ke tengah gawang lawan. Gol! Madrid 5-2 Dortmund.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment