Leo-Daniel Ke Perempat Final Usai Kalahkan Korea di Singapore Openg 2023

8 June 2023 - 18:50 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang pada babak kedua Singapore Open 2023 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (8/6).

Leo/Daniel melakukan start yang lambat pada laga melawan ganda Korea Selatan. Leo/Daniel tertinggal 0-3 sebelum kemudian bisa menyamakan poin pada kedudukan 4-4. Sempat unggul 10-5, Leo/Daniel memimpin 11-8 pada interval gim pertama.

Baca Juga:  ­Lionel Messi Resmi Gabung Klub Amerika Serikat Inter Miami

Selepas rehat, pasangan berjuluk Leoniel itu terus menabung keunggulan atas pasangan Korea Selatan. Selisih tujuh angka terjadi pada kedudukan 18-11 sebelum Leo/Daniel mengamankan gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Start Leo/Daniel pada gim kedua, jarak empat poin terjadi memimpin 8-4 hingga unggul 11-7 pada saat interval. Leo/Daniel melakukan kesalahan. Gi Jung/Sa Rang membayangi poin Leo/Daniel yang unggul 16-15, seperti dilansir dari cnnindonesia.

Setelah itu Leo/Daniel menjauh dengan meraih dua poin beruntun. Gi Jung/Sa Rang terus mendekat di poin kritis, namun Leo/Daniel bisa menuntaskan gim kedua dan memastikan tiket ke perempat final dengan kemenangan 21-17.

(rz/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment