Leo-Daniel Harus Terhenti di Semifinal Malaysia Master 2023

28 May 2023 - 17:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin atau dikenal dengan The Babies harus terhenti pada babak semifinal Malaysia Masters 2023 di Kuala Lumpur, setelah kalah dua gim langsung dengan skor 17-21, 20-22 saat menghadapi wakil tuan rumah Man Wei Chong-Kai Wun Tee.

Pada awal gim pertama, Leo/Daniel langsung tertinggal 2-8 setelah Man-Tee merebut enam poin secara beruntun akibat posisi yang kurang mengenakkan. Setelah gagal lewat permainan menyerang, Leo-Daniel berusaha mengubah gaya permainan menjadi lebih defensif dan menyajikan permainan reli dan no lob.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Kapolda Kalsel Ingatkan Semua Pihak dan Parpol Agar Tidak Timbulkan Riak Pemicu Konflik

Sayangnya Man-Tee tak kalah ulet dan tak membiarkan Leo-Daniel mengejar ketertinggalan. Leo-Daniel berusaha mengejar, namun keunggulan wakil tuan rumah terus bertahan hingga gim pertama usai setelah dimainkan dalam 19 menit.

Pada gim kedua, usaha Leo-Daniel masih tidak menemukan hasil terbaik. Bahkan kali ini mereka harus menjalani laga lebih melelahkan. Poin kedua pasangan saling berkejaran. Leo-Daniel kali ini memiliki lebih banyak peluang untuk mendulang poin dengan bermain lebih berani di zona depan.

Bahkan Leo-Daniel sempat memimpin pada skor 6-4, 8-7, 14-12, dan 16-14. Sayangnya mereka kurang konsisten menjaga lini pertahanan saat meraih keunggulan dan akhirnya Man-Tee kembali memimpin hingga gim usai

(rz/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment