Kapolda Cup Badminton Presisi Polda Lampung 2024 Resmi Digelar dari Tanggal 1 - 8 Juli 2024

3 July 2024 - 07:22 WIB
Humas Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id - Bandar Lampung. Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.IK., M.Si. menggelar perlombaan dalam rangka perayaan hari Bhayangkara ke -78, di GOR Gemilang Citra Garden, Bandar Lampung, Selasa (2/7/2024).

Sebanyak 87 pasang atlet hingga non-atlet bulu tangkis bakal saling adu ketangkasan dalam turnamen Kapolda Cup Badminton Presisi Polda Lampung 2024 yang digelar dari tanggal 1-8 Juli 2024.

Irjen. Pol. Helmy Santika, mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen Kapolda Cup Badminton Presisi Polda Lampung 2024 ini ditujukan guna mempererat hubungan emosional dan komunikasi antara Polri dan masyarakat.

"Satu pelajaran yang bisa kita petik malam ini. Bagi seluruh pecinta olahraga badminton, bahwa kerja keras yang akhirnya bisa mencapai hasil optimal, Baik atlet maupun non atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin, serta berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan mampu tampil sampai babak final nanti," " ungkap Irjen. Pol. Helmy Santika 

Baca Juga: Lemkapi: Pidato Presiden Jokowi di HUT Bhayangkara ke-78 Bisa Motivasi Jajaran Polri

Kapolda Lampung itu berharap, melalui turnamen ini dapat menjadi ajang kompetisi sportif dan menyenangkan, serta membawa dampak yang positif bagi dunia olahraga badminton di Lampung.

Dan pada kesempatan yang sama Kapolda Lampung turut meresmikan gedung lapangan bulu tangkis GOR Gemilang Jaya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam pembangunan dan peresmian GOR tersebut.

"Keberadaan GOR ini tidak hanya sekadar bangunan fisik, melainkan simbol dari komitmen dalam memajukan olahraga, khususnya cabang bulu tangkis di daerah kita ini," jelas Kapolda Lampung.

Irjen. Pol. Helmy Santika juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi, kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Selamat bertanding terus tumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, dan taati seluruh ketentuan serta peraturan pertandingan," tutup Kapolda Lampung

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment