Kapolda Buka Kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Jambi 2022

18 November 2022 - 10:19 WIB
Foto : (aksesjambi.com)

Tribratanews.polri.go.id Tanjab Timur. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., membuka kejuaraan balap sepeda Provinsi Jambi 2022 yang diselenggarakan Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) di GOR Paduka Berhala, Kamis (17/11/2022).

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto mengatakan pada acara kejuaran ini para peserta yang mengikuti kejuaraan tampak antusias dan semangat untuk menjadi pemenang.

Baca Juga : Menpora RI: Indonesia Serius Bakal Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2036

"Kapolda Jambi menyampaikan ucapan selamat mengikuti perlombaan kepada seluruh peserta. Kapolda juga berpesan agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan nikmati perlombaan untuk kebaikan dan kebugaran diri, menang hanyalah sebuah bonus,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi, dilansir dari infojambi.com.

Kabid Humas Polda Jambi menjelaskan, kejuaraan tersebut dikelompokkan menjadi 4 kategori yaitu, Men Senior, Men Junior, Men PBS/Komunitas, dan Woman.

"Pada kejuaraan ini akan dipilih juara 1,2 dan 3 pada setiap kategori dan pemenang pada kategori Men Komunitas dimenangkan oleh salah satu personel Polresta Jambi,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

Penyerahan medali kepada para pemenang dilakukan langsung oleh Perwakilan KONI Jambi, Polres Tanjabtim, Ketua KONI Tanjabtim dan perwakilan Pemkab Tanjabtim didampingi Ketua ISSI Jambi.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment