Juventus Tumbangkan Inter Milan 1-0

20 March 2023 - 12:40 WIB
Bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Juventus berhasil tumbangkan Inter Milan dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-27 Seria A 2022-2023, berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (20/3/23).

Laga berlangsung cukup ketat di awal babak pertama. Kedua tim sama-sama masih kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan masing-masing. Juventus akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-23 lewat aksi Kostic. Tembakan kaki kiri yang ia lesatkan melaju mulus menjadi gol tanpa bisa dicegah Andre Onana.

Baca Juga: Resmi, Lima Oknum Bintara di Polda Jateng disanksi PTDH

Sempat ada keraguan akan keabsahan gol ini karena Dusan Vlahovic ditengarai handball dalam prosesnya. Namun, VAR tetap mengesahkan gol untuk tim tamu. Keunggulan Juventus bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Inter mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka guna mencari gol penyeimbang. Sayang, peluang Marcelo Brozovic masih gagal menghasilkan gol. Inter mulai dibuat frustrasi karena mereka tak kunjung menyamakan kedudukan

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sepanjang babak kedua. Inter Milan pun harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 0-1.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment