Jakarta Popsivo Polwan Raih Perigkat 3 Proliga 2024

22 July 2024 - 12:30 WIB
spit

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Tim voli Jakarta Popsivo Polwan berhasil meraih peringkat ketiga dalam ajang Proliga 2024 setelah menang atas Jakarta Pertamina Enduro.

Pertandingan yang berlangsung di di Indonesia Arena ini berjalan empat set. Popsivo unggul dengan skor 3-1.

Manajer Tim Bhayangkara Presisi dan Popsivo Polwan, Irjen Pol. Pipit Rismanto, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Jakarta Popsivo Polwan selama pertandingan.
Baca Juga: Kementerian PUPR: Pemasangan Bilah Terakhir Garuda Kantor Presiden di IKN Telah Selesai

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan doa dari semua suporter, baik yang menonton langsung maupun melalui media, kami mengucapkan terima kasih. Dukungan dari para penggemar voli dan semua pihak sangat berarti bagi kami,” ujarnya. Minggu (21/7/24)

Pemain Jakarta Popsivo Polwan, Agfarida Desy, menyatakan bahwa peringkat ketiga dalam pertandingan kali ini adalah hasil dari perjuangan dan kerja keras tim.

“Alhamdulillah bersyukur kita bisa menempati peringkat ketiga ini hasil dari perjuangan kita selama ini dan Kita patut mensyukuri perjuangan kita semoga kedepannya lebih menghasilkan pemain-pemain yang lebih bagus dan selalu konsisten di Polri,” tuturnya.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment