Jakarta Bhayangkara Presisi Juarai PLN Mobile Proliga 2024 Setelah Bungkam Lavani

22 July 2024 - 15:30 WIB
PBVSI

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Jakarta Bhayangkara Presisi sukses juarai PLN Mobil Proliga 2024 setelah membungkam Jakarta Lavani Allo Bank Electric di partai final dengan skor 3-1, Minggu (21/7/24).

Kemenangan ini membuat Bhayangkara Presisi meraih gelar juara setelah tahun lalu mereka kalah di final dari Lavani.

Jalannya set pertama antara Bhayangkara Presisi vs Jakarta Lavani ini berjalan sengit. Sejak awal terjadi kejar-kejaran poin. Kejar-kejaran poin ini berlanjut hingga skor 15-15. Namun setelah itu Lavani mampu meraih tiga poin beruntun sehingga memimpin laga menjadi 18-15.

Namun setelah timeout Bhayangkara Presisi mampu menyamakan kedudukan menjadi 18-18. Kejar-kejaran poin terus berlanjut. Namun Lavani berhasil mengunci set pertama dengan skor 30-28.
Baca Juga: Jakarta BIN Raih Gelar Juara PLN Mobile Proliga 2024 Usai Kalahkan Elektrik PLN

Di set kedua, Bhayangkara Presisi mencoba untuk bangkit. Mereka sempat unggul terlebih dahulu atas Lavani. Namun pada akhirnya Bhayangkara Presisi mampu memetik kemenangan dengan skor 22-25 sehingga kedudukan kembali sama kuat 1-1.

Di set ketiga, Bhayangkara mampu tampil konsisten, skor 19-21, namun set ketiga ini berhasil diamankan oleh Bhayangkara dengan skor identik 22-25 seperti di set kedua.

Di set keempat, Lavani mampu di atas angin. Mereka unggul 15-10 atas Bhayangkara di laga ini. Sementara Bhayangkara tidak menyerah begitu saja, dan mereka mampu mengejar ketertinggalan di angka 20-20.

Di lima poin terakhir kedua tim sama-sama tampil habis-habisan, namun Bhayangkara FC menutup set keempat ini dengan skor 23-25 sehingga mereka keluar sebagai juara.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment