Hasil Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Berakhir Imbang 1-1 Atas Bhayangkara FC

12 April 2023 - 10:41 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC dalam laga uji coba pertama menjelang persiapan menuju SEA Games 2023 di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karnno, pada Selasa (11/4/23).

Timnas Indonesia U-22 unggul lebih dulu sejak pertandingan baru memasuki menit kelima lewat gol yang dicetak Titan Agung. Bhayangkara FC lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-75 berkat gol Dendy Sulistywan.

Baca Juga:  Hoax! Presiden Jokowi Berhasil Coret Timnas Israel dari Piala Dunia U-20 2023

Pada laga uji ini, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil. Pasalnya, juru taktik berusia 60 tahun ini ingin melihat sejauh mana kemampuan anak asuhnya, seperti dilansir dari bola.net Selasa (11/4/23).

"Ya ini uji coba pertama kami. Dari 22 pemain yang ada, kami sudah lihat mereka bermain selama 90 menit, kami melakukan pergantian pemain hampir di semua lini. Ada beberapa catatan yang harus kami perbaiki dan mungkin juga ada beberapa pemain yang harus kami re-posisi dan sebagainya," ungkap Indra Sjafri usai laga.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment