Golden State Warrioers Menang dari Chicago Bulls di Liga Musim Panas NBA

16 July 2024 - 16:11 WIB
NBA

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Klub bola basket Golden State Warriors sukses menang dari Chicago Bulls dalam Liga Musim Panas NBA. Warriors kalahkan Bulls 92-82 di Thomas & Mack Center, Senin (15/7/24).

Terjadi enam kali seri dan tujuh kali pergantian keunggulan dalam pertandingan ini. Tetapi Golden State memenangkan masing-masing dari tiga kuarter pertama.

Warriors unggul sedikitnya delapan poin selama keseluruhan kuarter keempat. Raihan poin dipimpin oleh Brandin Podziemski, yang menyumbangkan 21 poin, 12 rebound, dan tujuh assist. 

Baca Juga: Piala Presiden 2024 Resmi Digelar 8 Klub Akan Berlaga

Daeqwon Plowden mencetak total 14 poin dan tiga rebound. Sementara Trayce Jackson-Davis membukukan 17 poin, 10 rebound, tiga assist, dan dua steal.

Kevin Knox memimpin bangku cadangan dengan 16 poin, enam rebound, dan dua blok. Sedangkan pemain Bulls Matas Buzelis menjadi yang paling banyak menciptakan poin.

Ia mengumpulkan 28 poin, lima rebound, dan dua steal. DJ Steward mengumpulkan 15 poin, dua rebound, dan sembilan assist.

Lalu Adama Sanogo memperoleh 16 poin dan delapan rebound. Sementara Henri Drell mengumpulkan 12 poin, tiga rebound, dan dua steal.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment