Final Road To UFC Jeka Saragih Berhadapan Dengan Anshul Jubli

1 February 2023 - 11:01 WIB
sport.detik.com

Tribratanews.polri.go.id - Petarung kebanggaan Indonesia, Jeka Saragih akan berhadapan dengan petarung (fighter) asal Indio, Anshul Jubli. Atlet Mix Martial Art (MMA) itu akan bertarung di ajang final Road to UFC yang berlangsung di UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat

Sebagai bukti dari komitmen Mola TV untuk terus memperkenalkan olahraga UFC ke masyarakat Tanah Air. Masyarakat bisa menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan, mulai dari Prelims, Final Road to UFC, dan MainCard.

Baca juga : Timnas Bulu Tangkis Indonesia Kirim 18 Wakil Berlaga di Thailand Master 2023

“Melihat komitmen, disiplin serta progres Jeka Saragih dalam usahanya merebut kontrak UFC dan membuat kami tidak ragu-ragu mendukungnya. Kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan pada Jeka Saragih saat Final nanti,” ucap Mirwan Suwarso dalam keterangannya dikutip dari rri.co.id, pada Selasa (31/1/23).

Jeka sebelumnya mengalahkan Pawan Maan Singh di Singapura dan menjadi satu-satunya dari lima petarung Indonesia yang lolos ke Semifinal. Jeka kemudian kembali menorehkan sejarah dengan memukul TKO petarung Korea Ki Won Bin di Semifinal November 2022. 

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment