Empat Wakil Indonesia akan bersaing Ketat di Perempat Final India Open 2023

20 January 2023 - 17:40 WIB
antaranews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Empat wakil timnas bulu tangkis Indonesia yang terdiri dari dua tunggal dan ganda putra akan bersaing di pertandingan perempat final India Open 2023 di New Delhi, Jumat, (20/1/23). Keempat wakil Indonesia tersebut Jonatan Christie, Anthony Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dari nomor tunggal putra, unggulan keempat Jonatan Christie mengaku siap menjalani pertandingan untuk menghadapi pebulu tangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen. Dari 10 pertandingan yang pernah dilakoni kontra Chou, Jonatan memastikan lawannya sulit ditaklukkan karena punya tingkat tenaga yang cukup besar.

Baca juga : Kalahkan AD Ceuta, Barcelona Berhasil Lolos ke 8 Besar Copa Del Rey

Dari sisi ganda putra, pasangan peringkat satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Mark Lamsfuss/Marvin Seidel asal Jerman.

Meski memegang keunggulan 2-1, dalam pertemuannya melawan Mark/Marvin. Namun, duo Indonesia ini selalu dipaksa bermain dalam tiga gim berdurasi sekitar satu jam agar bisa menang.

Ganda putra lainnya, Fajar/Rian kompak menghadapi lawan yang berasal dari China. Sedangkan, ganda putra Kevin /Marcus akan melawan Liang Wei Kiang/Wang Chang.

Berikut jadwal pertandingan pebulu tangkis Indonesia pada perempat final BWF Super 750 India Open 2023 di New Delhi, Jumat yang dimulai pukul 13.30 WIB, dilansir dari antaranews.com :

Tunggal putra
1. Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shi Feng (China)
2. Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (Taiwan)

Ganda putra
1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman)
2. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Liang Wei Kiang/Wang Chang (China)

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment