Dua Wakil Indonesia Harus Puas Jadi Runner Up Hylo Open 2023

6 November 2023 - 14:23 WIB
okezone

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Dua wakil Indonesia harus puas sebagai runner-up setelah menjalani final Fylo Open 2023 di Saarbruecken, Jerman, Minggu (5/11/23).

Ganda campuran Indonesia Rehan-Lisa kalah dari Tang Chun Man-Tse Ying Suet (Hong Kong) yang merupakan anak didik pelatih asal Indonesia, Flandy Limpele, 21-15, 15-21, 14-21 pada turnamen BWF World Tour Super 300 itu.

"Ya, bersyukur sejauh ini bisa tampil ke final setelah pada turnamen-turnamen sebelumnya kami belum berhasil. Kami juga pasti merasa kecewa karena kami belum pecah telur di tahun ini," ungkap Lisa, dikutip spot.com, Senin (6/11/23).

Baca Juga: 

Kabag Binkar Biro SDM Polda Kalbar Hadiri Penanaman Pohon di Sanggau



Sementara itu, ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi runner-up setelah Apriyani mengalami cedera. Apriyani-Fadia mundur saat merebut gim pertama dengan skor 21-18, 1-1 saat melawan Zhang Shu Xian-Zheng Yu (China).

"Apriyani memutuskan mundur pada babak final Hylo Open 2023 karena mengalami cedera betis kanan. Cedera ini memang tiba-tiba, tidak dirasakan sebelumnya," ungkap pelatih kepala ganda putri Indonesia, Eng Hian.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment