Cristiano Ronaldo Cetak Quattrick, Al Nassr Bantai Al Wahda dengan Skor 4-0

10 February 2023 - 08:42 WIB
sportdetik

Tribratanews.polri.go.id - Pertandingan Liga Arab Saudi yang digelar di Stadion King Abdul Aziz Sport City Mekkah, Al Nassr melibas Al Wehda dengan skor kemenangan 4-0 pada Jumat (10/2/23). Cristiano Ronaldo mencetak quattrick ke gawang Al Wehda

Pada babak pertama, Al Nassr membuka keunggulan pada menit ke-21. Ronaldo kemudian mencetak gol keduanya 19 menit berselang. Sami Al-Najei memberikan umpan trobosan yang kemudian dikontrol dengan baik oleh Ronaldo sebelum menyelesaikan peluang dengan sempurna.

Baca juga : Madrid Sikat Al Ahly 4-1, Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub

Lalu di babak kedua Ronaldo mencatatkan hattrick pertamanya untuk Al Nassr tepatnya pada menit ke-51. Wasit menunjuk titik putih setelah seorang pemain Al Wehda melakukan handball. Dia melepaskan tembakkan dengan tenang dua menit kemudian untuk membawa Al Nassr unggul 3-0 seperti dilansir dari bola.net, Kamis (10/2/23).

Penyerang 38 tahun tersebut kembali mencetak gol untuk mencatatkan torehan quintrick pada menit ke-61. CR7 merespons dengan cepat dengan menyambar bola rebound itu untuk membawa Al Nassr unggul 4-0. 

Tidak ada gol tambahan hingga pluit panjang berbunyi. Laga tuntas untuk kemenangan Al Nassr 4-0 dan membawa Al Nassr naik ke posisi puncak Liga Arab Saudi dengan 37 poin. Al Wahda tertahan di posisi ke-13 dengan 15 poin.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment