Coppa Italia, Juventus Taklukkan Lazio dengan Skor 1-0

3 February 2023 - 15:20 WIB
Bola.net

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Juventus berhasil mengalahkan Lazio dalam laga perempat final Coppa Italia 2022/2023 yang digelar di Allianz Stadium dengan skor 1-0 Jumat (3/2/23).

Gol kemenangan Juventus pada laga ini diciptakan oleh Gleison Bremer pada akhir babak pertama. Bergan Gol tunggal ini Jugentus pun berhak melaju ke babak semifinal untuk mengadapi Inter Milan.

Baca juga : Kalahkan Real Betis, Barcelona Unggul 8 Poin dari Real Madrid

Pada awal babak pertama pertandingan berjalan cukup seimbang, Juventus dan Lazio saling berbalas serangan, sayang masih belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Namun, Juventus akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-44 lewat gol Bremer. Bek asal Brasil itu sukses menyundul crossing Filip Kostic untuk menaklukkan Luis Maximiano seperti dilansir dari bola.net, Jumat (3/2/23).

Di babak kedua, Lazio memegang kendali permainan dengan penguasaan bola mencapai 60 persen. Namun, tim tamu masih gagal membongkar pertahanan tuan rumah.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sepanjang babak kedua. Skor 1-0 untuk kemenangan Juventus pun menjadi hasil akhir laga ini.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment