Ciptakan Gol Indah, Timnas Argentina berhasil Kalahkan Meksiko

27 November 2022 - 20:24 WIB
Foto : Bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Qatar. Timnas Argentina berhasil menaklukkan Meksiko dalam lanjutan Piala Dunia 2022. Gol dari Lionel Messi dan Enzo Fernandez memenangkan La Albiceleste 2-0.

Laga Argentina vs Meksiko pada Grup C Piala Dunia 2022 berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Pertandingan dimulai dengan alot, di mana Meksiko yang agresif menyulitkan Argentina mengembangkan permainan.

Argentina mendominasi penguasaan bola, tetapi tidak cukup efektif ketika berada di depan gawang. Mereka kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Meksiko yang cukup rapat.

Messi berhasil melepas sepakan datar yang keras dan membobol gawang Ochoa. Argentina unggul 1-0.


Baca Juga : Lakukan Save Penalti, Szcezesny Tahan Keunggulan bagi Polandia


Meksiko memberi tekanan yang intens pada lini belakang Argentina. Namun, di tengah situasi itu, Meksiko lengah. Pada menit ke-87, Enzo Fernandes menghukum Meksiko dengan gol indahnya. Argentina unggul dengan skor 2-0 dan skor tidak berubah hingga laga usai.

Argentina bangkit usai kalah dari Arab Saudi pada matchday pertama lalu. Kini, pasukan Lionel Scaloni berada di posisi ke-2 klasemen Grup C dengan tiga poin. La Celeste tertinggal satu poin dari Polandia, lawan mereka pada matchday ketiga.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment