Bhayangkara Presisi Melaju ke Final Usai Taklukkan Jakarta STIN BIN

15 July 2024 - 20:00 WIB
PBSI

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi memastikan tempat di Grand Final PLN Mobile Proliga 2024 usai menaklukkan Jakarta STIN BIN dengan skor telak 3-0 (25-18, 25-12, 25-20), Minggu (14/7/24).

Kemenangan ini merupakan kemenangan ketiga Bhayangkara Presisi pada laga Final Four. Sebelumnya, mereka menang melawan Jakarta BIN 3-1 pada seri pertama dan Palembang Bank SumselBabel 3-0 pada seri kedua.

Baca Juga: Carlos Alcaraz Berhasil Kalahkan Novak Djokovic dan Juarai Wimbledon 2024

Dengan total poin 10, Bhayangkara Presisi tidak mungkin terkejar oleh Bank SumselBabel. Bank SumselBabel saat ini baru mengumpulkan lima poin dan maksimal hanya bisa mencapai delapan poin.

Pertemuan di Grand Final ini menjadi pengulangan partai puncak tahun lalu, saat kedua tim juga berhadapan. Pelatih Bhayangkara Presisi Reidel Toiran mengungkapkan kegembiraannya atas keberhasilan tim asuhannya.

Mereka akan mendampingi juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric usai menyelesaikan Final Four di GOR Jatidiri Semarang. Partai puncak tersebut akan berlangsung di Indonesia Arena Senayan Jakarta.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment