Belgia Kalahkan Jerman dengan Skor 3-2

29 March 2023 - 08:17 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Belgia sukses mengalahkan Jerman dengan skor telak 3-2 dalam laga persahabatan di Stadion RheinEnergie, Cologne, Rabu (29/3/23)

Laga baru berjalan enam menit, Belgia sudah berhasil membuka keunggulan 1-0 berkat gol Carrasco meneruskan assist yang diberikan De Bruyne. Hanya tiga menit berselang, Belgia semakin berada di atas angin setelah Lukaku sukses membobol gawang Marc-Andre ter Stegen. Lagi-lagi De Bruyne bertindak sebagai pemberi assist, skor 2-0.

Baca juga : Belanda Kalahkan Gibraltar 3-0 Tanpa Balas

Memasuki menit ke-43, Jerman mendapat hadiah penalti usai Lukaku melakukan handball di kotak terlarang. Fullkrug yang bertindak sebagai algojo sukses menaklukkan kiper Belgia, 2-1 hingga babak pertama usai, seperti dilansir dari bola.net, Rabu (29/3/23).

Kembali dari kamar ganti, Belgia menambah keunggulan 3-1 setelah De Bruyne mencetak gol pada menit ke-78. Mendapat assist Leandro Trossard, De Bruyne melepas tembakan first time yang tak bisa dibendung Ter Stegen. Jerman berhasil menipiskan ketinggalan berkat gol Gnabry pada menit ke-87, skor 3-2. gol ini tak cukup untuk menghindarkan tuan rumah dari kekalahan

(rz/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment