Arhan dan Marselino Dipastikan Turun di SEA Games Kamboja 2023

12 April 2023 - 21:01 WIB
rri.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Penggawa Garuda Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan dipastikan akan berpartisipasi pada gelaran SEA Games Kamboja 2023. Kepastian ini disampaikan Pelatih Indra Sjafri usai laga uji coba Timnas Indonesia U-22 kontra Bhayangkara FC dan telah dikunfirmasi PSSI kepada klub keduanya.

Selain pemain abroad (yang merumput di Liga Asing) seperti Arhan dan Marselino, sejumlah pemain di Liga 1 juga akan bergabung. Diantaranya para pemain dari PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Baca Juga:  Kawal Ibadah Salat Idulfitri 2023 di Yogyakarta, Kepolisian Libatkan Masyarakat Lintas Agama

“Sejumlah pemain PSM setelah pertandingan (Liga 1) tanggal 16 April dan Persija tanggal 15 April. Setelah itu, kita akan fokus dengan semua pemain yang akan kita panggil,” ungkap Indra seperti dikutip dari rri.co.id Rabu (12/4/23).

Sementara itu, terkait kondisi para pemain, Indra memastikan seluruhnya berada dalam kondisi baik. Meski dalam uji coba dengan Bhayangkara terlihat beberapa pemain berbenturan, namun Indra memastikan tidak ada yang cedera.

“Tidak apa-apa tidak ada yang cidera, Alhamdulillah, pergantian memang sengaja kita lakukan sebanyak mungkin. Ini kan baru uji coba pertama untuk persiapan uji coba kita melawan Lebanon nanti tanggal 14 (April),” jelasnya.

Indonesia tergabung di grup A pada penyisihan grup SEA Games bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina Dan Timor Leste. Garuda Muda akan bertolak ke kamboja pada 25 April dimana laga perdana akan dimainkan pada 29 April kontra Filipina.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment