AC Milan Bermain Imbang 1-1 Atas Rossoberi

14 March 2023 - 15:30 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ac Milan gagal meraih poin penuh saat menjamu Salernitana dalam lanjutan Liga Italia. Rossoneri diimbangi 1-1 di Stadion San Siro, Selasa (14/3/23).

Milan mencoba tampil agresif sejak awal laga. Sejumah peluang pun didapat tuan rumah, sayang masih belum bisa dimaksimalkan menjadi gol. Di sisi lain, Salernitana juga sempat menebar ancaman ke pertahanan Milan. Namun, tim tamu masih belum beruntung dalam penyelesaian akhir mereka.

Baca juga : Atletico Menang 1-0 Lawan Girona

Milan akhirnya sukses membuka keunggulan 1-0 pada menit masa injury time babak pertama lewat gol Giroud yang sukses meneruskan sepak pojok Ismael Bennacer menjadi gol, seperti dilansir dari bola.net Selasa (14/3/23).

Kembali dari kamar ganti, Milan masih lebih mendominasi jalannya permainan. Alih-alih memperbesar keunggulan, Milan justru harus kebobolan pada menit ke-61. Dia yang berdiri bebas sukses menceploskan bola ke gawang Mike Maignan meneruskan crossing Domagoj Bradaric.

Menit ke-70, Milan meminta hadiah penalti usai Bennacer terjatuh di kotak penalti. Wasit pun meninjau monitor VAR di pinggir lapangan. Hasilnya, tak ada penalti bagi Milan. Sejumlah peluang emas didapat Milan untuk mencetak gol kemenangan, tidak ada gol tambahan hingga laga berakhir.

(rz/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment