Wujudkan Kamseltibcarlantas di Seluruh Indonesia, Jajaran Korlantas Polri Dapat Apresiasi

11 September 2023 - 11:00 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Apresiasi diberikan kepada jajaran Korlantas Polri atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di seluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si., di Jakarta, Minggu (10/9/23).

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-68 kepada jajaran Korlantas Polri. Semoga di usia yang ke-68 ini, Korlantas Polri semakin profesional dan ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Irwasum Polri saat menghadiri Fun Run Korlantas Polri 2023 dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang diperingati pada tanggal 22 September.

Baca Juga:  Polres Dharmasraya Bagikan Buku Guna Meningkatkan Literasi dan Minat Baca Pada Anak Usia Dini

Komjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri juga mengatakan bahwa Korlantas Polri harus terus berinovasi tiada henti dalam meningkatkan mutu pelayanan Polri dalam bidang lalu lintas kepada masyarakat.

"Teruslah bekerja secara profesional dan ikhlas dalam memberikan pelayanan Kepolisian dalam bidang lalu lintas kepada masyarakat serta terus berkontribusi dan berkomitmen mendukung Program pemerintah tentang percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai sebagai upaya menurunkan emisi Co2 dalam rangka mengurangi pencemaran udara," jelas Irwasum Polri.

(bg/pr/nm)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment