Sambut HUT Humas Polri ke-71 , Polda Banten Gelar Donor Darah dan Baksos

17 October 2022 - 13:16 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Banten. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Humas Polri ke-71, Polda Banten menggelar donor darah dan pemberian baksos kepada rekan-rekan media di Aula Serbaguna Polda Banten, Senin (17/10/2022). Kegiatan donor darah diikuti langsung oleh Wakapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, PJU Polda Banten, peserta donor darah dari satker dan satwil Polda Banten serta rekan media di Provinsi Banten.

Baca juga: Sambut HUT Humas Polri ke-71, Bidhumas Polda Sumbar Gelar Donor Darah

“Semoga darah yang didonorkan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain donor darah terdapat juga pembagian baksos kepada teman-teman media,” jelas Wakapolda.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda juga meminta kepada rekan-rekan media untuk dapat bekerja sama yang baik dengan Polda Banten. Pada usia Humas Polri ke-71 ini, diharapkan hubungan Polda Banten dengan teman media selalu dalam soliditas, keakraban, kesinambungan dan silaturahmi yang mudah-mudahan tetap terjaga.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bidhumas Polda Banten dalam menyambut hari ulang tahun Humas Polri ke-71.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment