Presiden Jokowi: Hoegeng Award 2023 Jadi Pengakuan Anggota yang Berdedikasi, Berintegritas, dan Inovatif

14 July 2023 - 21:26 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Presiden RI Joko Widodo menilai penghargaan Hoegeng Awards 2023 ini adalah hal luar biasa yang diselenggarakan oleh Polri.

Hal itu dikatakan Presiden Jokowi yang diwakili oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokras (MenPANRB) Abdullah Azwar Anas.

"Program ini menurut kami luar biasa, sekaligus menjadi pengakuan kepada anggota yang telah menunjukkan dedikasi, integritas dan inovasi dalam menjalankan tugas kepolisian dengan berlandaskan nilai dan keteladanan Hoegeng Iman Santoso," ujar Menteri Azwar melalui video di acara penghargaan Hoegeng Award 2023, Jumat (14/7/23).

Baca Juga:  Wujudkan Penegak Hukum yang Profesional, Polri Tingkatkan Kemampuan PPNS se-Babel

Ia berharap, anggota yang nantinya menerima penghargaan, dapat memberikan teladan bagi personel lainnya di seluruh Indonesia. Di tahun ini, ada lima kategori yang diperebutkan.

Yakni, 'Polisi Berdedikasi', 'Polisi Inovatif', 'Polisi Berintegritas', 'Polisi Pelindung Perempuan dan Anak' serta 'Polisi Tapal Batas dan Pendalaman'.

"Terus menjalankan tugas mulia dengan integritas dan dedikasi yang tinggi, ini sejalan dengan semangat presisi," tutur Menteri Azwar.

(ndt/hn/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment