Tanding di Laga Pangkostrad Cup 2024, Polwan Ini Raih Medali Emas di Taekwondo

11 May 2024 - 08:25 WIB
Dok. Polda Babel

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Bripda Sekar Embun Widia Ningrum mengharumkan nama Polri dalam Kejuaraan Taekwondo Pangkostrad Cup Kelas TNI-Polri Tahun 2024.

Srikandi Bhayangkara asal Polda Babel ini berhasil menyabet medali emas usai mengalahkan lawan-lawannya.

"Alhamdulillah, pada kelas TNI-Polri, saya berhasil meraih juara pertama dan mengamankan medali emas dalam kelas 67kg," ujar Bripda Sekar, Jumat (10/5/24) malam.

Ia menceritakan, perjuangannya untuk menjadi Juara Pertama tidaklah mudah. Ia harus menghadapi beberapa pertandingan dan mendapati lawannya yang tangguh.

Baca Juga: Polisi Berhasil Mengungkap Pelaku Penembakan Siswa SD di Sleman

Pada pertandingan pertama, ia berhasil mengalahkan Atlit dari TNI AL. Selanjutnya, pada laga kedua, berhasil kembali hasil positif dengan menumbangkan Atlit dari Kodam III Siliwangi.

"Pada pertandingan final, alhamdulillah, dengan tekad yang kuat, saya berhasil meraih hasil positif dengan menumbangkan lawan dari Puskesjas dan meraih medali emas ini," terangnya.

Tak hanya itu, Srikandi ini mengatakan dirinya akan kembali mempersiapkan stamina dan fisiknya. Mengingat, ia akan kembali bertanding pada kelas 67 kg kategori umum.

"Besok Sabtu. Pertandingan berikutnya dalam kategori umum. Tentunya harapannya sama, bisa menampilkan yang terbaik," tukasnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan dari semua pihak khususnya pimpinan Polri.

"Kami tentunya sangat berterimakasih kepada Pimpinan kami Pak Kapolri, Kapolda Bangka Belitung serta semuanya atas doa dan dukungan," tuturnya.

"Harapan ini semua menjadi motivasi bagi kami dapat terus memberikan yang terbaik serta mengharumkan nama Polri," imbuhnya.

(sy/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment