Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Dua Anggotanya di Timnas Indonesia U-23

30 April 2024 - 08:30 WIB
caritau.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada dua anggotanya yang berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Qatar, Senin (29/4/24).

"Pasti kita akan berikan apresiasi dan penghargaan," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Latif Usman, S.I.K., M. Hum.

Dirlantas Polda Metro Jaya juga mengaku bangga terhadap pencapaian yang diraih oleh dua anggota Ditlantas Polda Metro Jaya, yakni Ferarri (Bripda Muhammad Ferarri) dan Daffa (Bripda Daffa Fasya Sumawijaya).

"Ya sangat bangga punya anggota yang punya prestasi dan kita dukung penuh," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Jaga Kamtibmas dam Mencegah Asli Kejahatan Jalanan, Polda Papua Laksanakan Patroli Rutin

"Bripda Daffa membuktikan, dirinya sebagai sosok multitalenta yang tak hanya cakap dalam menjaga ketertiban lalu lintas. Ia juga piawai di lapangan hijau. Berkat dedikasi dan kerja kerasnya ini bisa menghantarkannya ke Timnas Indonesia U-23, dan mengharumkan nama bangsa melalui sepak bola internasional, " dilansir dari @tmcpoldametro.

Sedangkan Bripda Muhammad Ferarri kelahiran Jakarta, 21 Juni 2003. Ferarri merupakan Pesepakbola Muda Indonesia yang saat ini bermain untuk Persija Jakarta dan Timnas Indonesia.

"Ferarri memulai karirnya di Akademi PS TIRA, sebelum bergabung dengan Persija pada Tahun 2019. Pria berusia 20 tahun ini dikenal sebagai bek yang tangguh dengan kemampuan tackling yang baik dan visi bermain yang luas," dilansir dari @tmcpoldametro.

Diektahui bahwa ia juga telah menjadi bagian Timnas mulai Timnas U-20, U-23, dan Senior Indonesia, pernah meraih medali perunggu SEA Games 2021 bersama Timnas U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin, pukul 21.00 WIB.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment