Kabareskrim: Hari Bhayangkara Jadi Momentum Semakin Baik Layani Masyarakat

1 July 2024 - 18:14 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Wahyu Widada menyatakan bahwa di Hari Bhayangkara ke-78 ini, diharapkan Polri bisa terus menjalankan visi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

"Tentunya kami berharap, visi Pak Kapolri kan jelas menjadikan melakukan transformasi menuju Polri yang presisi arahnya jelas bagaimana kita perbaiki kinerja kita, memperbaiki penampilan kita supaya kedepan lebih baik lagi di mata masyarakat, bisa bekerja untuk masyarakat," jelasnya di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/7/24).
Baca Juga: Presiden Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Monas


Menurut Kabareskrim, Korps Bhayangkara merefleksikan diri tentang apa yang sudah diraih dan kekurangan saat ini. Polri pun akan memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut demi semakin melayani masyarakat sebaik-baiknya.

"Tentu tidak ada yang sempurna, tetapi selalu ada waktu untuk memperbaiki, selalu ada ruang untuk membenahi Kepolisian Negara Republik Indonesia," ujar Kabareskrim.

Lebih lanjut Kabareskrim mengatakan, Polri sebagai penanggung jawab keamanan dalam negeri memiliki peran yang besar untuk menciptakan kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan begitu, pembangunan dapat berjalan dengan baik dan Indonesia Emas tahun 2045 dapat tercapai.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment