Polri Ingatkan Masyarakat Tak Lakukan Foto dan Video di Lokasi Gempa Cianjur

5 December 2022 - 12:49 WIB
Foto : Dok. Humas Polda Jabar

Tribratanews.polri.go.id - Cianjur. Anggota Kepolisian yang bertugas di titik daerah longsor di Wilayah warung sate sinta, mengimbau kepada warga maupun pengguna jalan untuk tidak mengambil foto dan menonton jalannya evakuasi korban karena daerah tersebut untuk saat ini masih rawan longsor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K. M.Si., mengatakan sejumlah pengendara motor dan mobil tampak menghentikan laju kendaraan mereka untuk mengabadikan lokasi longsor tersebut, membuat pengendara yang melintas menjadikan sebagai objek foto.

Baca juga : Berikan Pelayanan, Polri Lakukan Penyuluhan Kesehatan dan Pembersihan di Lokasi Pengungsian Korban Gempa Cianjur

"Pantauan di lokasi, petugas masih mengevakuasi longsoran tanah tersebut menggunakan alat berat dan sejumlah petugas Kepolisian yang sibuk mengatur arus lalu lintas," jelasnya, pada Minggu (4/12/22).

Kabid Humas Polda Jabar mengimbau kepada seluruh warga tidak melakukan foto atau video di lokasi evakuasi korban longsor dikarenakan lokasi sangat masih rentan untuk terjadi longsor susulan.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment