Polri Berikan Air Bersih Kepada Warga Terdampak Gempa.

23 November 2022 - 22:01 WIB
tabloidputrapos.com

Tribratanews.polri.go.id - Polres Cianjur Polda Jawa Barat. Penyaluran bantuan pemberian Air Bersih bagi Masyarakat sekitar lapangan badak putih kecamatan Cianjur Kota kabupaten Cianjur Dalam rangka Bakti Sosial Pemberian Bantuan Air Bersih kepada masyarakat yang terdampak gempa yang merupakan wujud nyata Polres Cianjur hadir di tengah-tengah masyarakat, Rabu (23/11/2022).

Bakti Sosial Pemberian Bantuan Air Bersih dipimpin Kasubsi PIDM Humas Polres Cianjur IPDA Nanang Sunarya, SH. bersama anggota samapta serta melibatkan personil Propam Polres Cianjur yang bekerja sama dengan perusahaan air bersih milik pesantren Al-Qur'an KH. Abdullah Syafi’ie yang berlokasi di kecamatan Sukalarang kabupaten Sukabumi.

Baca juga : Bantu Korban Terdampak Gempa, Bhayangkari Buka Dapur Umum

Kapolres cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K.., M.Si. mengatakan bantuan pemberian air bersih ini kami berikan sebanyak 1 tangki air bersih untuk warga terdampak gempa yang kondisi air nya berubah menjadi kecoklatan yang di sebabkan oleh gempa yang terjadi beberapa hari lalu.

"Dalam hal ini kami hadir untuk masyarakat khususnya warga sekitaran lapang badak putih yang saat ini sedang krisis/membutuhkan Air bersih yang disebabkan oleh gempa," jelasnya.

Sementara Ahmad, selaku perwakilan warga di daerah tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan air bersih yang dilakukan Polres cianjur yang memang saat ini warga kami sedang membutuhkan air bersih dimana diwaktu yang tepat juga di Kampung nya juga menjadi daerah yang terdampak gempa.

"Besar harapan kami kiranya bantuan air bersih ini bisa dilakukan secara rutin." tutupnya.

(af/ta/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment