Polres Dairi Laksanakan Apel Ranmor Dinas dan Pengecekan Kelengkapan Personil Dalam Kesiapan Operasi Lilin Toba-2022

22 December 2022 - 13:24 WIB
Foto : Polres Dairi

Tribratabnews.polri.go.id Dairi. Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M., pimpin pelaksanaan Apel Ranmor Dinas dan pengecekan kelengkapan personil dalam rangka kesiapan Operasi Lilin Toba-2022 Polres Dairi yang dilaksanakan di halaman Polres Dairi jalan Sisingamangaraja nomor 08 Sidikalang, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Rabu (21/12/22).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Dairi selaku pimpinan apel menerangkan bahwa dilakukannya Apel Ranmor dan pengecekan untuk mengetahui kesiapan Ranmor dan pribadi dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022 serta mengetahui sejauh mana kesiapan personil Polres Dairi.

Baca juga : Polda Babel Siapkan 1.899 Personel Untuk Pengamanan Nataru

“Dimana kita ketahui bahwa dari hasil pengecekan masih ada beberapa kelengkapan yang belum ada, maka itu besok sebelum kita melaksanakan gelar pasukan agar semuanya telah melengkapi atribut dan kelengkapan perseorangan dalam melaksanakan tugas Operasi Lilin Toba 2022,” ungkap Kapolres Dairi dalam keterangannya pada Rabu (21/12/22).

AKBP Wahyudi Rahman, juga mengatakan agar seluruh personil Polres Dairi memiliki rasa responsif dan tanggung jawab, jangan sampai rasa tanggung jawab hilang begitu saja. Dan mengingatkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan dan kekompakan dalam mendukung pelaksanaan tugas sehingga menjadi lebih maksimal.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment