Polisi Dalami Penyebab Kebakaran di Balai Kota Bandung

7 November 2022 - 18:12 WIB
Foto: (Twitter @faisaljadul)

Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Pihak kepolisian belum bisa menyebutkan penyebab kebakaran Bapelitbang Kota Bandung Pemeriksaan oleh Laboratorium Forensik akan dilakukan untuk mengetahui penyebab kebakaran itu.

Kapolrestabes Bandung, Kombes. Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., menjelaskan, polisi akan memeriksa tempat kejadian dan beberapa orang terkait kebakaran tersebut. Saat ini, pihaknya sedang melakukan olah TKP. Selain itu, juga akan periksa beberapa orang atau banyak orang yang ada di sekitar TKP.

Baca Juga: Peduli Bencana, Polwan Polres Sidrap Bagikan Sembako untuk Korban Kebakaran

“Nanti yang mengetahui penyebab kebakaran adalah bagian Laboratorium Forensik," jelas Kapolres dilansir dari kompas.com, Senin (7/11/2022).

Sebelumnya, Gedung Bappelitbang Kota Bandung di kompleks Balai Kota Bandung mengalami kebakaran, Senin (7/11/22) sekitar pukul 10.30 WIB. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung menurunkan 16 unit kendaraan pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang melalap gedung tersebut. Saat ini api sudah bisa dikendalikan dan sedang dalam tahap pendinginan untuk mencegah munculnya titik api lagi.

(my/hn/um)

in

Share this post

Sign in to leave a comment