Polda Metro Jaya Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Cianjur

25 November 2022 - 10:48 WIB
Foto : pmjnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya mengirimkan 48 truk berisi bantuan sosial yang diterjunkan ke lokasi gempa Cianjur, Jawa Barat.

“Dari lubuk hati yang terdalam saya selaku Kapolda Metro Jaya turut mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada seluruh korban yang terdampak gempa bumi di Cianjur. Semoga amal ibadah saudara-saudara kita yang telah berpulang ke Rahmatullah dapat diterima di sisi Allah SWT dosa dan kesalahan,” ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran seperti dilansir dari pmjnews.com, Kamis (24/11/22).

Baca Juga : Polres Trenggalek Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Irjen. Pol. Fadil Imran mengatakan, para korban yang terdampak musibah saat ini membutuhkan berbagai kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, pihaknya berinisiatif memberikan bantuan sosial kebutuhan logistik seperti sandang, pangan, papan, maupun air bersih dan obat-obatan.

Tak ketinggalan juga kebutuhan-kebutuhan untuk anak, untuk tidur, maupun kebutuhan untuk beribadah yang diperlukan para korban terdampak. Ada sekitar kurang lebih sekitar 34 item mulai dari mie instan, minyak goreng, ada uang tunai dari rekan-rekan di Polda Metro Jaya dari hasil celengan bencana.

“Kami berharap bantuan kemanusiaan yang dikirimkan dapat memenuhi dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari kepada para korban terdampak. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana gempa bumi,” jelas Kapolda Metro Jaya. 

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment