Polda Kep. Babel Kirim Bantuan kepada Korban Gempa Cianjur dan Santunan untuk Keluarga Korban Musibah Helikopter P-1103

6 December 2022 - 10:08 WIB
Foto : Dok. Humas Polda Kep. Babel

Tribratanews.polri.go.idPangkalpinang. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., salurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kep. Babel juga memberikan santunan kepada keluarga korban Helikopter P-1103, di lapangan Mapolda Kep. Babel, Senin (05/12/22).

Dalam pelepasan bantuan tersebut, Kapolda hadir didampingi Wakapolda Kep. Babel, Brigjen. Pol. Drs. Sugeng Suprijanto S.H., Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kep. Babel dan Pejabat Utama Polda Kep. Babel.

Baca Juga : Polri Gencar Berpatroli Antisipasi Pungutan Liar Pasca Gempa Cianjur

“Dengan adanya bantuan sembako ini semoga dapat membantu para korban musibah Gempa Cianjur dan juga santunan kiranya dapat meringankan beban ekonomi keluarga dari korban musibah helicopter,” ungkap Kapolda Babel pada Senin (5/12/2022)..

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Kep. Babel agar dapat segera disalurkan kepada para korban bencana gempa di kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari seluruh personel Polda Kep. Babel. Sembako ini dikirim dengan menggunakan 3 mobil truk dan dikawal oleh personel Polda Kep. Babel.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment