Pemudik Apresiasi Pelayanan Penitipan Kendaraan Polsek Taman Sari

26 April 2023 - 15:15 WIB
Foto: Tribunnews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Seorang pemudik warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat merasa puas atas pelayanan penitipan kendaraan bermotor yang difasilitasi Polsek Metro Taman Sari. Salah satu warga, Agus Nandar (45) telah menitipkan kendaraan motor roda dua miliknya saat dirinya mudik ke kampung halamannya ke daerah Brebes, Jawa Tengah.

"Kami ucapkan terima kasih banyak Polsek Metro Taman Sari yang sudah menjaga kendaraan saya. Sehingga saya bisa mudik dengan tenang ke Brebes. Bahkan penitipan kendaraan ini gratis," ungkapnya dilansir dari pmjnews, Selasa (25/4/23).
Baca Juga:  Polda Metro Jaya Sebut Sebanyak 3.000 Lebih Kendaraan Masuk Jakarta

Agus menceritakan, awalnya menitipkan kendaraannya karena dia mengontrak di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat. Dirinya melihat informasi adanya pelayanan penitipan melalui instagram @polres_jakbar. Kemudian ia berkunjung ke rumah famili di daerah Taman Sari, Jakbar. Dan, sebelum mudik, ia menitipkan kendaraannya ke Polsek Metro Tamansari.

"Cukup dengan menunjuk ktp dan surat kendaraan bermotor, saya bisa menitipkan motor saya di Polsek Taman Sari. Sehingga saya bisa mudik dengan tenang,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Metro Taman Sari, Kompol Adhi Wananda mengungkapkan, pihaknya memberikan kemudahan dan fasilitas kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk meninggalkan kendaraan miliknya.

“Pelayanan ini sebagaimana tindak lanjut dari bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, untuk memfasilitasi masyarakat yang mau mudik dan akan menitipkan kendaraannya,” tutupnya.

(ek/pr/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment