Peduli Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sawan Borong Habis Dagangan Nenek Penjual Daun Pisang dan Berikan Paket Sembako

3 February 2023 - 15:30 WIB
Dok. Polres Buleleng

Tribratanews.polri.go.id - Buleleng. Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sawan, Polres Buleleng Polda Bali, Aipda. Putu Eka Sudiasa memberikan bantuan kepada nenek bernama Luh Sari penjual daun pisang keliling, Jumat (3/2/23).

Aipda. Putu Eka Sudiasa memborong habis daun pisang yang dijual nenek tersebut. Selain itu, Ia juga memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, dan telur.

Baca juga : Polisi Ini Sisihkan Gaji Selama 14 Tahun Demi Bangun Sekolah Gratis

"Polisi hadir untuk membantu warga, sebagai wujud polisi yang peduli keadaan dan situasi warganya sehingga dapat bermanfaat untuk meringankan serta memotivasi untuk ulet bekerja," ungkap Aipda. Putu Eka Sudiasa.

Kapolsek Sawan, AKP. Dewa Putu Sudiasa mengungkapkan, Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada warga sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan Bhabinkamtibmas membantu warga sebagai bentuk mempererat terjalinnya kedekatan Polri dengan warga masyarakat dan memotivasi warga agar lebih semangat dalam bekerja untuk bisa memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga sehari-hari," ungkap Kapolsek Sawan.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment