Pastikan Kelancaran Arus Libur Nataru, Korlantas Polri Siapkan Rest Area Sementara

20 December 2022 - 09:51 WIB
Foto : ntmcpolri.info

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Korlantas Polri akan siapkan rest area sementara di beberapa pintu keluar tol selama masa libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Rest area sementara itu juga akan dievaluasi kekurangannya oleh pemerintah.

Kasubdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri Kombes. Pol. Aries Syahbudin menjelaskan, rest area menjadi salah satu sumber kemacetan utama di tol dan sudah terdapat imbauan agar para pengguna rest area tidak menggunakan lebih dari 30 menit.

Baca juga : Pemerintah Prediksi Puncak Mudik Natal 23-24 Desember 2022

“Imbauan kami kepada masyarakat, bijaklah menggunakan rest area. Karena yang menggunakan rest area bukan hanya kita,” ungkap Kombes. Pol. Aries Syahbudin, seperti dilansir dari laman ntmcpolri.info, Senin (19/12/22).

Kombes. Pol. Aries Syahbudin mengungkapkan, rest area sementara yang telah dipersiapkan berada di pintu keluar tol. Untuk itu, masyarakat diminta jangan memaksakan rest area yang sudah penuh.

“Jadi, jika rest area ditutup, ke depan lagi itu bisa keluar ke pintu tol paling dekat. Polres atau Pemda setempat sudah menyiapkan rest area sementara. Setelah istirahat, baru masuk tol lagi,” tutup Kombes. Pol. Aries.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment