side banner left
side banner left

Operasi Lilin 2022 Berakhir Hari Ini, Polda Aceh Tetap Monitor Perkembangan Situasi Melalui KRYD

2 January 2023 - 16:01 WIB
Foto : serambinews.com

Tribratanews.polri.go.id Aceh. Operasi Lilin (Ops Lilin) Seulawah 2022 berakhir hari ini, 2 Januari 2023. Kasatgas Opsda, Kombes. Pol. Muji Ediyanto menyampaikan, walaupun Operasi Lilin telah berakhir hari ini, namun Satgas tetap akan memantau dan memonitor perkembangan situasi lewat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Senin (2/1/23).

Kombes. Pol. Muji Ediyanto mengatakan, selama operasi berjalan tidak ada kejadian yang menonjol, selain laka lantas di Pidie. Selain itu, situasi pada pergantian tahun baru secara keseluruhan juga dilaporkan aman dan kondusif.

Baca Juga : Polda Metro Jaya Kembali Dalami Motif Mutilasi Wanita di Bekasi

"Alhamdulillah sampai hari terakhir hanya satu kejadian menonjol, yaitu laka lantas di Pidie. Selain dari itu, situasi aman dan kondusif," jelasnya, dilansir dari serambinews.com, Senin (2/1/23).

Mewakili Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., dan Karendalops, Kombes. Pol. Agus Sarjito, Kasatgas Opsda, Kombes. Pol. Muji Ediyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat operasi, stakholder, dan masyarakat yang telah membantu menciptakan situasi yang kondusif.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugasnya sampai hari terakhir operasi. Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah membantu menjaga kamtibmas," ungkapnya.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment