Kapolda Sulsel: Anggota Polri Harus Jadi Teladan di Masyarakat

10 January 2023 - 14:32 WIB
Foto: Ilustrasi Polisi Teladan

Tribratanews.polri.go.id - Makassar. Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M., mengimbau kepada para personel agar menjadi teladan bagi masyarakat, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan begitu, kepercayaan kepada Polri semakin meningkat.

“Jadilah teladan bagi masyarakat serta tunjukkan yang terbaik di tengah masyarakat dengan meningkatkan kinerja kita. Jadi, saya berharap kepada anggota sekalian bisa memberikan terbaik kepada masyarakat,” jelas Kapolda Sulsel saat memimpin apel gabungan di Mapolda Sulsel, Senin (9/1/23).

Baca Juga: Wujud Humanis Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Pemulasaran Jenazah di Sibulue

Jenderal Bintang Dua itu juga menyampaikan, saat ini tingkat kepercayaan masyarakat pada Polri di wilayahnya sudah terbilang cukup tinggi pada tingkat presentasinya. Sehingga, diharapkan anggota dapat mempertahankan hal itu dan kalau perlu lebih ditingkatkan lagi.

“Tetap menjaga sinergitas dengan instansi lain. Libatkan mereka dengan kegiatan yang kita laksanakan. Hilangkan sifat arogansi. Untuk itu, sebagai anggota Polri kita harus menjadi panutan atau contoh di masyarakat dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.

(my/hn/um)

in

Share this post

Sign in to leave a comment