Jelang Pemilu 2024, Kapolda Sulsel dan Bawaslu Bahas Penegakan Hukum

4 February 2023 - 14:00 WIB
kabarmakassar.com

Tribratanews.polri.go.id - Sulsel. Kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M., ke Kantor Bawaslu Sulsel, Jumat (3/2/23). Dalam kunjungannya Kapolda didampingi, DirIntelkam Polda Sulsel, Kombes. Pol. Yudy Hermawan, Direktur Kriminal Umum, Kombes. Pol. Jamaluddin Farti, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes. Pol. Komang Swartama, dan Kasubdit 1 Ditrekrimum AKBP Benyamin Buntu.

Baca juga : Jelang Pemilu 2024, Kapolda dan Ketua Bawaslu Sulsel Sepakat, Pentingnya Kolaborasi yang Kuat dalam Penegakkan Hukum

Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel, Dr. H. L Arumahi, M.H., didampingi anggota Bawaslu, Saiful Jihad menerima langsung kunjungan Kapolda Sulsel, 

Dalam kunjungan tersebut kedua belah pihak mendiskusikan persiapan penegakan hukum Pemilu serentak 2024 yang memerlukan kolaborasi antara Bawaslu, Polri dan Kejaksaan melalui Sentra Gakumdu.

Irjen. Pol. Nana Sudjana meminta Bawaslu untuk responsif terhadap laporan peserta pemilu dan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel ini menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda dan pejabat utama Polda.

"Banyak masukan dari Kapolda untuk peningkatan kinerja pengawas pemilu kedepan," jelas Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel seperyi dilansir dari kabarmakassar.com, Jumat (3/2/23).

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment