Jelang Natal dan Tahun Baru, Forkopimda Jatim Cek Kesiapan Transportasi, Pelabuhan, Bandara dan Terminal Purabaya

23 December 2022 - 16:00 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Drs. Toni Harmanto, M.H. dan Danrem 084/BJ Brigadir Jenderal TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., meninjau kesiapan di Moda Transportasi mulai di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN) Tanjung Perak, Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo dan Terminal Purabaya, Kamis (22/12/22).

Kapolda Jatim memastikan pihak pelabuhan untuk menyediakan vaksinasi bagi penumpang yang masuk dan keluar wilayah Jatim dan belum melakukan vaksin.

Baca juga : Polresta Tidore Musnahkan Miras Menjelang Akhir Tahun 2022

“Jika memang penumpang membludak nantinya armada kapal bisa ditambahi. Dan disini juga diberikan vaksin booster ini dilakukan dalam rangka pencegahan Covid-19,” jelas Irjen Pol. Toni Harmanto, Kamis (22/12/22).

Di bandara Juanda, Forkopimda meninjau posko pelayanan maupun Gate penumpang keberangkatan maupun kedatangan dan dilanjutkan ke terminal Purabaya.

Di terminal Purabaya nantinya disiapkan tes urine bagi sopir dan kernek bus untuk mengetahui kesehatan sopir saat membawa penumpang pada libur Nataru 2022.

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment