Jelang KTT G20, Polisi Perketat Pengamanan PLN UIT Taman

8 November 2022 - 09:41 WIB
Foto: (peloporwiratama.co.id)

Tribratanews.polri.go.id - Sidoarjo. Polresta Sidoarjo mulai menempatkan personil pengamanan di PLN Unit Induk Transmisi (UIT) Taman, Sidoarjo, Senin (7/11/22). Terlihat, sejumlah personel dari Polresta Sidoarjo berjaga di pintu masuk salah satu objek vital di daerah Sidoarjo.

Kanit Obvit Polresta Sidoarjo, Ipda Susmiati menjelaskan, beberapa personil tersebut berjaga untuk mengamankan PLN UIT Taman yang menjadi salah satu objek vital penting. Karena PLN UIT Taman berkontribusi dalam penyaluran pasokan listrik untuk wilayah Jawa bagian timur hingga Bali.

Baca Juga: Pastikan KTT G20 Aman, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Gelar Pasukan di Banyuwangi

“Tempat ini menjadi objek vital yang sangat penting. Oleh karena itu, kami dari Obvit Polresta Sidoarjo harus dapat memastikan keamanan serta tidak ada kendala di PLN UIT Taman ini,” jelasnya.

Sementara Ps. Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, ada beberapa objek vital penting di Sidoarjo yang sudah mulai dilakukan pengamanan.

"Di antaranya, PLN UIT Taman, Terminal Purabaya dan Bandara Internasional Juanda sudah mulai ditempatkan personil pengamanan,” jelas Ps. Kasi Humas Polresta.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment