Jelang Bulan Suci Ramadan, Polda Sulsel Menggelar Khitanan Massal Gratis

21 March 2023 - 15:00 WIB
jejakfakta.com

Tribratanews.polri.go.id - Sulsel. Menjelang bulan ramadan, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menggelar sunat massal gratis bagi masyarakat yang kurang mampu di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Andi Mappaoddang, Makassar, Senin (20/3/2023).

Dalam keterangannya, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M., mengatakan bahwa melalui khitanan massal ini sebagai bentuk kepedulian Polda Sulsel kepada warga kurang mampu yang ada di Sulsel khususnya daerah Gowa, Maros, dan kota Makassar. 

Baca juga : Personil TNI dan Polri Bangun Tempat Peribadatan di Kampung Salor

“Menjelang bulan puasa kami mengadakan ini sebagai rasa syukur dengan melaksanakan khitanan massal. 50 orang khusus bagi masyarakat yang ekonomi di bawah,” jelas Kapolda pada Senin (20/3/23).

Jenderal bintang dua tersebut juga mengatakan setelah menyebarkan informasi khitanan massal gratis Polda Sulsel ke media sosial, ada sebanyak 50 anak kurang mampu terdaftar mendapatkan khitanan secara gratis. “Ada 50 anak yang dikhitan,” ungkapnya.

Setelah kegiatan khitan, Polda Sulsel juga turut membagikan hadiah bingkisan kepada anak-anak yang ikut dalam kegiatan tersebut.

(fa/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment