Hari Keempat World Water Forum, Diskusi Panel Tingkat Tinggi Digelar

21 May 2024 - 09:17 WIB
Dokumentasi Antara

Tribratanews.polri.go.id - Bali. World Water Forum ke-10 hari keempat akan dilanjutkan dengan serangkaian sesi diskusi panel tingkat tinggi serta diskusi politik, tematik, dan regional. Diskusi panel ini dilaksanakan mulai pukul 08.30 hingga 18.10 WITA di BICC dan BNDCC, Nusa Dua.

Sesi diskusi panel tingkat tinggi akan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M. Basuki Hadimuljono, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Mantan Presiden Republik Slovenia Danilo Turk, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, dan Direktur Jenderal Kerja Sama Multilateral Kementerian Luar Negeri Tri Tharyat.

Baca Juga: Serie A, Bologna Harus Puas Ditahan Imbang 3-3 Atas Juventus

Selanjutnya, akan dilaksanakan beberapa pertemuan roundtable dan bilateral antar beberapa negara. Menko Marves Luhut menjadi perwakilan Indonesia yang dijadwalkan bertemu dengan delegasi Persatuan Emirat Arab.

“Kemudian, akan dilanjutkan pertemuan bilateral dengan Presiden Fiji serta Wakil Perdana Menteri Papua Nugini,” tulis siaran pers World Water Forum.

Selain itu, digelar beberapa side event di ruang rapat Jakarta A & B, Kintamani 1, Hibiscus & Frangipani. Sementara itu, sesi khusus akan dilaksanakan di ruang rapat Mengwi 7 & 8, Kintamani 1, Medan, dan Kintamani 7.

(ay/hn/nm)

in

Share this post

Sign in to leave a comment