Dokkes Polda Jabar Cek Kesehatan Personel Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022

29 December 2022 - 22:00 WIB
Dejurnal.com

Tribratanews.polri.go.id - Cimahi. Anggota Personel Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar lakukan pengecekan kesehatan terhadap personel Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2022. Pengecekan ini dilaksanakan kepada personel yang bertugas di masing-masing Pos Pam Operasi Lilin Lodaya 2022, 

Baca juga : Wakapolda Jatim Himbau Masyarakat Ciptakan Khamtibnas Jelang Malam Pergantian Tahun

Dilansir portal dejurnal pada Rabu (28/12/22) Kabid Humas Polda Jabar, Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa pengecekan kesehatan ini bertujuan supaya personel dilapangan tetap dalam keadaan sehat sehingga dapat menjalankan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Sementara itu, Kasi Dokkes Polres Cianjur, Ipda dr. Razi Attobar., menjelaskan bahwa Dokkes bertugas untuk mendukung personel dilapangan yang melakukan pengamanan yaitu dengan pemeriksaan kesehatan dan perbekalan obat-obatan atau kesehatan lainnya.

Lebih lanjut, Dokkes Polres Cianjur Polda Jabar selalu berkomunikasi ke setiap Pos yang didirikan Polres Cianjur Polda Jabar untuk memastikan personel dilapangan dalam kondisi sehat dan ketersediaan stok obat serta kesehatan lainnya.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment