Bripka Mamat Buka Pendidikan Gratis, Kompolnas: Masih Banyak Polisi Berdedikasi

5 November 2022 - 11:46 WIB

Tribratanews.go.id - Komisioner Kompolnas Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Iskandar mengatakan "Banyak polisi bagus berprestasi, dan tugasnya tanpa pamrih, salah satunya Bripka Mamat yang memberikan pendidikan dan kesehatan gratis," ungkap Pudji

Di dalam tubuh Polri banyak anggota yang berdedikasi dan tulus melayani masyarakat, seperti dilakukan oleh Bripka Mamat,"Bripka Mamat ini mengeluarkan dari uang pribadinya, meskipun sederhana tapi ini bermanfaat," ujarnya.

Irjen (Purn) Pudji menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Bripka Mamat juga sudah dilakukan di beberapa tempat, meskipun caranya berbeda-beda, namun tujuannya sama yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pamrih.

"Untuk bisa tergerak seperti ini, ini tidak mudah kalau tidak tergerak dari dirinya sendiri," katanya.

Baca juga : Cicit Pendiri NU Yakin Polri Jamin Keselamatan Para Pemimpin G20

Yayasan Bintang Akbar Rahmatullah terletak di Desa Sindangmekar, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Yayasan tersebut memiliki sejumlah kegiatan bagi warga sekitar, mulai dari Sekolah Dasar, kursus pengelasan, servis pendinginan ruangan, dan juga terdapat pelayanan kesehatan gratis bagi warga kurang mampu.

(ta/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment