Brimob Polda Jabar Terus Lakukan Pencarian Korban Terdampak Gempa Cianjur

2 December 2022 - 17:22 WIB
Foto : Dok. Polda Jabar

Tribratanews.polri.go.id - Upaya evakuasi dan pencarian korban terus dilakukan oleh para personil dari Satgas Ban Ops SAR Korp Brimob Polda Jabar di Kabupaten Cianjur memasuki hari ke 11 pasca terjadinya gempa bumi dengan kekuatan 5,6 Magnitudo yang terjadi pekan lalu.

Aparat gabungan dari TNI, POLRI, Sukarelawan dan warga masyarakat terus berupaya semaksimal mungkin untuk menemukan beberapa korban yang sampai dengan hari ini masih dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya.

Baca juga : Bersinergi Dengan Tim Relawan Dalam Penanganan Gempa Cianjur Polri Selalu Ada Untuk Rakyat

“Evakuasi di Desa Cugenang Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur hari ini (2/12/22) sudah dimulai pada pukul 08.00 Wib mengingat kendala medan dan cuaca yang tidak menentu yang menyulitkan proses evakuasi dan pencarian korban yang tertimbun tanah longsoran. Para personil akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menemukan para korban yang masih tertimbun,” jelas Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa para personil yang tergabung dalam Satgas Ops Aman Nusa II Lodaya akan terus berupaya dan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan proses evakuasi pencarian korban yang belum ditemukan.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment