Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur Terus Berdatangan

26 November 2022 - 12:45 WIB
Tribunnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Polres Cianjur Polda Jabar – Pasca gempa bumi pada hari senin lalu, Hingga kini bantuan dari berbagai wilayah terus berdatang bukan hanya dari wilayah jawa barat melainkan dari seluruh wilayah Indonesia.

“Alhamdulillah hampir seluruh wilayah mengirimkan bantuan baik itu datang ke polres maupun yang langsung menyalurkannya ke posko-posko pengungsian” Ungkap Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si.

Baca juga :Jajaran Polda Jabar Dapat Instruksi Percepat Penanganan Bencana Gempa Cianjur

Bantuan tersebut untuk ibu dan anak seperti susu untuk ibu hamil, susu formula, popok serta bantuan kebutuhan posko Dapur umum berupa Beras, Mie instant, Sarden, dan Air mineral dan Obat-obatan serta tenda/terpal.
“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas segala bentuk bantuan dari berbagai wilayah yang begitu perduli kepada masyarakat cianjur.” ujarnya

Pihaknya akan memastikan penyaluran bantuan menyeluruh dan tepat sasaran tanpa ada gangguan, “Bagi masyarakat yang ingin datang bisa datang langsung ke Polres Cianjur, meminta kebutuhan logitik kepada kita sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehingga kita arahkan nanti untuk bisa mengambil di bagian logistik Polres Cianjur.” jelasnya

(ta/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment