Amankan Nataru, Polda Metro Jaya Gelar Operasi Lilin Jaya 2022

19 December 2022 - 16:10 WIB
Foto : okezone.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kodam Jaya menggelar Operasi Lilin Jaya 2022 untuk pengamanan perayaan Nataru. Operasi akan dilakukan selama 11 hari, mulai 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

“Persiapan pelaksanaan Operasi Lilin Jaya 2022 sudah dimulai sejak beberapa hari sebelumnya. Namun dari sekarang kita sudah mulai bergerak, bahkan dari beberapa hari yang lalu kita sudah mulai bergerak," jelas Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran dilansir dari antaranews.com, Senin (19/12/22).

Baca juga : Kadiv Humas Polri Pimpin Apel Kesiapsiagaan Satgas Humas dalam Operasi Lilin 2022

Irjen. Pol. Fadil Imran berpesan kepada seluruh petugas dalam Operasi Lilin Jaya untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan secara serius demi keamanan dan keselamatan masyarakat, khususnya yang akan melaksanakan ibadah Natal.

"Serangkaian kegiatan Operasi Lilin ini kita harus lebih care. Kita harus lebih teliti dan jeli. Ini kegiatan yang rutin kita kerjakan setiap tahun. Untuk itu, saya minta keseriusan dalam melakukan assessment di lokasi yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat perayaan Natal dan tepat perayaan Tahun Baru," tutup Kapolda.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment