Wujud Kepedulian Polri Dalam Pencapain Vaksinasi

14 March 2022 - 20:36 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kotawaringin. Polres Kotawaringin timur Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat Vaksinasi Massal Super Presisi, Polres Kotawaringin timur Memberikan Doorprize Sepeda Motor yang dilaksanakan di Taman Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin timur Provinsi Kalteng.

Kegiatan Vaksinasi yang berhadiah Sepeda Motor ini adalah upaya Polres Kotawaringin timur untuk menarik Animo masyarakat agar bervaksin dosis 1 dan 2 dengan tujuan bisa mendongkrak tercapainya target yang sudah tervaksin di kabupaten Kotawaringin timur. Senin (14/3/22).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M., menjelaskan kegiatan vaksinasi berhadiah ini adalah wujud kepedulian Polres Kotawaringin timur dalam upaya Pencapaian Target persentase yang sudah tervaksin di Kabupaten Kotawaringin Timur, Jelas Kapolres Kotim

“Ayo Masyarakat Kotim segera datangi gerai Vaksinasi Massal Super Presisi Polres Kotim Di Taman Kota InsyaAllah akan kita selenggarakan sampai dengan hari Jumat Tanggal 18 Maret 2022, tutup Kapolres Kotim.

Share this post

Sign in to leave a comment